banner

Manager100 Modal kecil Rp. 120.000,-

 DFGHJK
hjk

Apasih Manager 100?
Modal 120rb bisa jadi sesuatu. Manager 100 adalah program bisnis online komunitas yg adil dan transparan. Launching pada 14 September 2015.

Kenapa dibilang adil? Karena semua anggota diberikan hak dan kewajiban yg sama, tidak hanya menguntungkan anggota yang punya jaringan besar aja.

Terus kenapa dibilang transparan? Karena semua perintah transfer ditujukan langsung ke sponsor dan upline anda. Jadi bukan kepada anggota random pada umumnya sehingga resiko penipuan karena banyaknya akun siluman bisa teratasi.

dfghj

Kelebihan Manager 100
  • Modal join Cuma 120rb
  • Cukup ajak 2 orang, pasif income siap mengalir
  • Bonus 100rb tiap ajak 1 orang (ajak 1 orang aja udh balik modal)
  • Bonus langsung masuk ke rekening setiap member (ga pake proses withdraw)
  • System binary full spillover, dimana pohon jaringan terus terisi member yang dapat membuat anda kebanjiran bonus upgrade lebih cepat.
  • Bonus tambahan untuk manager level dan manager generasi.
  • Web replika yang canggih sebagai media promosi
  • Fitur SMS gateway utk setiap transaksi dan upgrade


Cara kerja Bisnis Online Komunitas Manager 100
  1. Join dengan biaya 120rb ke sponsor anda ( 100rb sponsor + 20rb tiket )
  2. Ajak 2 teman anda. Bonus yg didapat ( 2 x 100rb utk anda ) dan ( 2 x 20rb utk tiket  approve teman anda )
  3. Setelah jaringan anda terbentuk Matriks 2 + 4 + 8 , segera upgrade posisi anda menjadi manager level 1 (ML1) dengan biaya 100rb + tiket 20rb utk mendapatkan bonus pertama ML1 sebesar 1.6jt
  4. Semakin tinggi tingkatan manager anda, semakin besar bonus yg anda dapat

Nah, ini adalah salah satu terobosan jika saat ini kita masih belum memiliki usaha sendiri di dunia nyata atau saat ini kita masih berstatus sebagai karyawan atau pegawai biasa. Kita bisa mendapatkan tambahan penghasilan seiring kita bekerja seperti biasa tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama kita. Bisnis ini juga cocok utk kalangan mahasiswa yang ingin cari uang jajan tambahan. Cukup dengan memanfaatkan internet entah melalu media sosial, blog, website, email dan yang lainnya.

Segera bergabung bersama Komunitas Manager 100 utk mendapatkan posisi diatas sehingga kemungkinan dapat limpahan member (spillover) semakin besar. Dengan Modal yg terbilang minim yakni 120rb saja, berpotensi mendapatkan bonus hingga jutaan bahkan miliaran rupiah. Kapan lagi uang 120rb anda bisa berubah jadi lebih besar dibanding dihabiskan utk beli rokok atau nongkrong2.
 Format request cashback : NAMA#USERNAME#NO_REK#NAMA_BANK#TGL_TRANSFER

KLIK UNTUK BERGABUNG
dfghj 

FGHJK

Entri Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

joint now

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme
Terima kasih atas kunjugan dari para pencari ilmu sekalian, semoga apa yang kami tulis dapat berguna bagi anda.http://mediaolinefisika.com, jangan lupa komentarnya.karya WINARNO,M.Pd.Si dalam inovasi media pembelajaran